TIM FUTSAL SDIT USAMAH SABET JUARA II

  SDIT Usamah berhasil keluar sebagai juara II Ihsaniyah Futsal Cup 2020 yang diadakan SMP Ihsaniyah Kota  Tegal. Tim Fustal yang beranggotakan 10 siswa mengikuti pertandingan selama 2 hari, yaitu pada Sabtu (25/1)&\ dan Minggu (26/1). Kegiatan itu diikuti oleh sejumlah SD/MI se kota Tegal yang bertujuan untuk mencari bibit futsal/sepak bola yang unggul serta untuk menjalin silaturrahmi.

Silmi, Humas SDIT Usamah mengungkapkan bahwa pertandingan yang berjalan dari pagi hingga sore tersebut berlangsung dengan seru.

“Alhamdulillah dengan izin Allah SWT serta kerja keras para siswa dan guru pelatih. SDIT Usamah berhasil meraih juara II,” tuturnya.

Saat pertandingan, SDIT Usamah melawan SD Budi Mulyo dengan skor 6-0. Kemudian melawan SDN Tegalsari 5 dengan skor 3-1. Saat melawan SDN Mintaragen 2 skornya 4-3 (pinalti). Terakhir, SDIT Usamah versus SDN Randugunting skor 0-3.

Saputro, pendamping tim futsal SDIT Usamah, berharap agar siswa yang berpotensi/ memiliki bakat dalam kegiatan futsal untuk bisa mengikuti dan membuktikan bahwa mereka bisa bersaing di lapangan. Prestasi yang telah dicapai juga bisa dijadikan motivasi untuk terus berlatih dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pendamping tim futsal SDIT Usamah berharap agar siswa yang berpotensi atau memiliki bakat dalam futsal untuk mengikuti dan membuktikan mereka bias bersaing di lapangan. Dan ke depan semoga semakin meningkat prestasi yang diperoleh.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?