Anisa Rahma Aqillah, Pendongeng Cilik dengan Segudang Prestasi

Siswi SDIT Usamah Kota Tegal yang biasa dipanggil dengan Mba Ara ini adalah sosok yang sangat dikenal di kalangan warga Usamah. Siswi yang biasa mendongeng di berbagai forum acara ini, dikenal memiliki pribadi yang ceria dan ramah. Lahir di tanggal 24 Februari 2008 dan kini Ara telah beramar 11 tahun. Anak dari pasangan Slamet Wiharto dan Ika Diah Cahyasari ini memiliki segudang potensi yang patut dibanggakan. Ayahnya sebagai seorang PNS yang bekerja di Dinas Perkimtaru Kabupaten Tegal, dan ibunya sebagai ibu rumah tangga selalu mensupport aktivitas putrinya selama aktivitas tersebut bernilai positif.

Ara lebih banyak dikenal sebagai pendongeng cilik yang selalu membawakan cerita-cerita segar dan inspiratif. Alhasil Ara tidak jarang selalu tampil di depan panggung pada acara-acara sekolah untuk menampilkan cerita atau dongeng yang sangat menarik. Selain memiliki hobi yang bernilai positif, Ara pun lahir dengan pribadi yang matang dengan segudang prestasi. Adapun prestasi yang diraih oleh Ara adalah Juara 2 Lomba Melukis/Finger Painting Tingkat Kabupaten Tegal, Juara 2 Lomba Geguritan Tingkat Kab. Tegal, Juara 2 Dai Cilik Peringatan Maulid Nabi 1439 H, Juara 1 Lomba Hafalan Qur’an Kota Tegal 2018, Juara 1 Lomba Hafidz Qur’an Kab. Brebes 2019, Juara 3 Kisah Islami TQA FASI Kota Tegal 2019, dan PINRU KEMNAS IV 2018 Buperta Cibubur. Salah satu prestasi yang patut dibanggakan adalah Ara adalah selalu mendapatkan peringkat 1 di kelas dari kelas 1 hingga kelas 6.

Pak Slamet Wiharto dan Ibu Ika Diah Cahyasari selaku kedua orang tua berharap agar Annisa Rahma Aqilla senantiasa tumbuh menjadi anak yang sholehah yang hafidz Qur’an, bisa memberikan manfaat untuk diri sendiri, orang lain, dan agama. Yang tidak kalah penting adalah Annisa Rahma Aqilla harus menjadi pribadi yang rendah hati dan sesantiasa menginspirasi banyak orang. Adapun harapan dari Maba Ara sendiri kedepan adalah lulus dengan nilai yang memuasakan dan dapat melanjutkan sekolah di pondok yang diimpikan serta dapat menjadi hafidz Qur’an. Kita doakan semoga apa yang dicita-citakan dan diharapkan dapat diijabahi oleh Alllah SWT. Amiin Ya Robbal Alamiin.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?