Sobat Kecil Asyik Berenang di TPA Usamah

Salah satu kurikulum pendidikan ala Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah berenang. Dalam konteks kekinian ternyata berenang itu sangat bermanfaat untuk batita. Diantara manfaatnya adalah melatih otot batita, dapat meningkatkan ketrampilan motorik batita, meningkatkan rasa percaya diri, menghindari obesitas, meningkatkan nafsu makan dan pola tidur dan meningkatkan IQ.

Kurikulum TPA Usamah memasukkan berenang sebagai salah satu variasi  pembelajaran pada usia 3 bulan. TPA yang berlokasi di Jln Mejabung Kelurahan Panggung ini mempunyai 25 siswa yang berusia di bawah 3 tahun.

“Alhamdulillah semoga kegiatan berenang ini mampu menjadi salah satu stimulus tumbuh kembang bagi anak-anak bayi yang berada di TPA Usamah,” ungkap Eliyati, kepala TPA Usamah.

TPA Usamah dapat menjadi alternatif pilihan bagi kedua orang tua di kota Tegal dan sekitarnya yang semuanya bekerja di luar rumah apabila menginginkan putranya tetap terdidik dengan baik, terawat, aman dan nyaman. Lembaga pendidikan batita di bawah naungan yayasan Ribathul Ukhuwah ini berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dalam rangka berperan aktif mewujudkan generasi emas Indonesia.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?