Penyemprotan Disinfektan di RA Usamah

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan di RA Usamah Kota Tegal hari Selasa (31/03/2020). Penyemprotan dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kota Tegal. Penyemprotan dilakukan menyisir di seluruh ruangan kelas, area bermain, meubeler, media pembelajaran, alat permainan edukatif, dsb

Selain upaya diatas, para guru juga telah melakukan edukasi pada siswa terkait penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) saat para siswa belum diliburkan. Beberapa hal yang sudah diajarkan diantaranya cara mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun, cara menutup mulut yang benar saat batuk dan bersin, menjaga kebersihan lingkungan, dsb. Himbauan untuk tetap belajar di rumah tersampaikan melalui grup WA dan akun media sosial sekolah.

“Dengan hal-hal tersebut semoga bisa menjadi langkah preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kepala RA Usamah Indah Wihartati.

Indah menambahkan, dengan semua upaya yang dilakukan, diharapkan warga RA Usamah Kota Tegal dapat terhindar dari Covid-19. Sehingga akan nyaman bsaat kembali belajar di sekolah.

Please follow and like us:

Satu tanggapan untuk “Penyemprotan Disinfektan di RA Usamah

  • 2 April 2020 pada 11:57
    Permalink

    Maa syaa’ Allah…tabaarakaLlaah Usamah.

    Semoga menjadi tanda cinta kita pada semua anak yang menjadi peserta didik kita.

    Terima kasih jazaakumuLlaah khayr kepada semua pihak

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?