RA Usamah Tegal berkunjung ke Ria Cake dan Teh botol Sosro

I LOVE MONDAY,
Puncak Tema ke Ria Cake dan Tehbotol Sosro

Pagi ini kami semangat sekali pergi ke sekolah. Karena hari ini kami akan melaksanakan puncak tema ke Ria Cake dan ke pabrik teh Sosro di Slawi.
Tepat pukul 8 pagi, kami sudah meluncur menuju Ria Cake. Jarak tempuh yang cukup jauh tak juga menyurutkan semangat dan kegembiraan mereka.

Setelah kurang lebih 1 jam perjalanan, Alhamdulilah sampai juga kami. sesampainya disana kami langsung disambut oleh kakak-kakak dari team Ria Cake. Setelah memakai kostum ala chef, dan mencuci tangan kami lalu masuk ke dalam “dapur belajar” ala Ria Cake. Sebelum kami demo memasak, oleh kakak-kakak diputarkan film singkat tentang proses pembuatan roti dan cake. Membuat kami semakin penasaran untuk mencoba sendiri.
Nah, tibalah waktu yang ditunggu-tunggu. Dengan bimbingan dari chef-chef yang baik, kami belajar untuk membuat kue kering bentuk kura-kura, menghias roti dan yang terakhir membuat dan menghias sate donat.

Tidak sampai disitu, setelah selesai belajar di Ria Cake kami menuju ke pabrik teh yang letaknya tak jauh dari sana. Dan Subhanallah ternyata pabriknya sangat besar, disana kami melihat daun teh yang dipanggang, lalu dikemas dan ada pula yang dibuat teh celup. pokoknya banyak deh.
Meskipun lelah, tapi menyenangkan.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?