Ridho Azzar Fauza Fantoso : Berprestasi di Futsal

adalah siswa kelas 6 Yunus di SDIT Usamah Kota Tegal. Siswa yang akrab disapa Ridho ini telah berhasil menyabet juara 2 di kejuaraan futsal Kota Tegal bersama tim nya. Ridho memang hobi bermain bola dan termotivasi mengikuti lomba untuk mengembagkan minat dan bakatnya.

Ridho juga pernah mewakili kota Tegal di tim kesebelasan Persegal Junior di ajang eks karisidenan Pekalongan dan
beberapa kali mengikuti pertandingan mewakili sekolah di ajang kejuaraan futsal. Siswa kelahiran Tegal, 3 September 2007 ini bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola profesional. “Saya ingin bisa membawa timnas Indonesia ke ajang piala dunia untuk mengharumkan bangsa juga membahagiakan orangtua.” ungkap Ridho.

Putra dari pasangan Bapak Ajis Fantoso dan Ibu Nona Florida MP ini mengikuti latihan sepak bola di sekolah bersama Pak Heru, Pak Yanis, dan Pak Putro. Selain itu, Ridho juga memiliki minat di berbagai kegiatan olahraga di antaranya karate, panjat tebing, dan sepatu roda. Menurut Ibunda Ridho, putranya memang sudah aktif mengikuti berbagai macam kegiatan sejak berusia 2 tahun. “Kami sangat mendukung kegiatan dan cita-cita Ridho, juga berharap agar dia bisa menjadi anak sholeh yang mandiri dan mampu menebar kebaikkan dalam hidupnya.” Imbuh sang Ibunda.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?