Fun Cooking SDIT Usamah Bersama Labaik Chicken

Tepatnya Selasa (24/09/2019) siswa kelas 4 SDIT Usamah mengikuti kegiatan variasi pembelajaran. Adapun variasi pembelajaran kelas 4 kali ini adalah membuat pizza di Restoran Labaik Chicken, Jln Werkudoro Kota Tegal. Di sini siswa belajar tentang tata cara membuat pizza yang enak sekaligus sehat.

Ustadzah Siti Ruwaidah selaku ketua panitia dan tim guru kelas 4 berupaya agar kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang banyak khususnya pengalaman kepada siswa siswi SDIT Usamah. Di Labaik Chicken, siswa-siswi diajarkan tentang membuat topping yang menarik untuk pizza. Dengan tertib, anak-anak secara bergantian membuat toping pada adonan pizza meliputi irisan daging, keju, sayuran, daan beberapa bahan lainnya. Salah seorang Chef mengajarkan kepada siswa-siswi bahwa memasak merupakan hal yang menyenangkan. Tetapi hal yang tidak kalah penting adalah kita harus tetap menjaga kebersihan baik sebelum, saat, ataupun setelah memasak.

Variasi pembelajaran merupakan momen yang menyenangkan bagi siswa siswi SDIT Usamah. Hal ini dapat dilihat dari antusias anak-anak dalam mengikuti variasi pembelajaran di Labaik Chicken maupun variasi pembelajaran yang pernah dilakukan di sebelumnya. “Harapan kami variasi pembelajaran ini tidak hanya memberikan kesan yang menyenangkan, tetapi juga memberikan pengalaman dan bekal yang kelak akan berguna di masa depan,” ungkap Ida.

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?