SIT Usamah Galang Dana untuk Korban Bencana Lombok

Bencana gempa bumi yang menimpa masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya menimbulkan luka mendalam. Dalam upaya meringankan beban para korban, siswa Sekolah Islam Tepadu (SIT) Usamah melakukan aksi penggalangan dana.

Penggalangan dana dilakukan siswa SIT Usamah dari unit PAUD, SDIT dan SMPIT Usamah, orangtua, dan guru, total donasi terkumpul Rp. 25.221.000,-

Ustadzah Nurbaeti selaku Kepala SDIT Usamah mewakili unit PAUD dan SMPIT, secara simbolis menyerahkan donasi kepada perwakilan LAZIS Jateng Cabang Tegal pada Kamis (23/8).

“Kegiatan semacam ini sudah sangat sering sekali dilaksanakan, karena untuk menanamkan kepada anak-anak agar peka terhadap lingkungan.” tutur Ustadzah Nurbaeti.

Dengan menanamkan kepedulian kepada orang-orang yang membutuhkan, Ustadzah Beti begitu biasa dipanggil berharap agar anak-anak menjadi pribadi yang unggul dan tidak sombong dengan apa yang dimiliki saat ini.

Selanjutnya Sekolah Islam Terpadu (SIT) Usamah yang berada dibawah naungan Yayasan Ribathul Ukhuwwah ini menyerahkan seluruh hasil donasi kepada Lazis Jateng Cabang Tegal untuk disalurkan kepada para korban bencana di Lombok.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?