PONPES ALQUR’AN SMP IT USAMAH GELAR PILKETOS

SMP IT Usamah melaksanakan Pemilihan Ketua Osis periode 2019-2010 pada hari Selasa (22/10/2019). Seluruh siswa-siswi SMP IT Usamah mengikuti pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis 2019/2020.

“Pemilihan ini harus berjalan sesuai demokrasi, memilih sesuai hati nurani masing-masing, tidak boleh memilih karena mengikuti temannya dan harapannya pada ketua OSIS terpilih mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang sudah ada serta bisa lebih baik lagi,” ungkap Lutfi Maulidan, Ketua OSIS periode sebelumnya.

Terdapat dua TPS pada saat pencoblosan serta 95 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Hasilnya Paslon 4 dari partai buncis memperoleh 51 surat suara disusul dari paslon 1 partai sawi berjumlah 23 suara. Sementara itu paslon 2 mendapat 5 suara dan paslon 3 mendapat 8 suara.

Terpilihnya paslon 4 dari partai buncis Abid Irfan Maulana dan Abel Farras Cendra Wibisono dari kelas VIII, dalam sambutannya Ketua Terpilih menyampaikan banyak terima kasih pada pendukungnya serta berjanji akan mengemban amanah untuk melanjutkan program yang sudah ada sesuai visi dan misi yang sudah dirancang.

Adapun visi ketua dan wakil terpilih meliputi  membentuk OSIS SMP IT Usamah menjadi organisasi yang dapat menjaga nama baik sekolah, menjadikan OSIS SMP IT Usamah menjadi organisasi yang aktif, disiplin, berprestasi dan berlandasan iman serta takwa kepada ALLAH SWT. Sedangkan misinya meliputi menjadi pemimpin tegas, disiplin, dan tanggung jawab, menumbuhkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki siswa, membentuk program-program belajar untuk meningkatkan prestasi siswa, mengoptimalkan peran OSIS sebagai penyelenggara kegiatan di sekolah.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?