Usamah Family Fun Day Angkat Isu Global Warming

Agenda gathering yang diselenggarakan rutin setiap tahun oleh sekolah bekerjasama dengan Persatuan Orangtua Murid dan Guru (POMG) SDIT Usamah, pada tahun 2019 ini mengambil tema  “Bahagia Bersama Keluarga Menggapai Cita-Cita”. Kegiatan dilaksanakan pada hari Ahad (20/10/2019) berlangsung meriah, diikuti 594 keluarga siswa dan bertempat di Lapangan Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ).

“Kegiatan FFD ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan komunikasi dan hubungan silaturahmi antar orangtua, siswa dan guru sehingga diharapkan terciptanya kerjasama yang bersinergi untuk mencetak generasi hebat yang tumbuh dari keluarga yang hebat,” tutur ketua panitia Etti Herawati,S.Pd.

Dalam Family Fun Day 2019 ini panitia juga mengangkat issue tentang global warming, dengan mengadakan lomba antar keluarga membuat karya daur ulang dari sampah. Panitia bekerjasama dengan komunitas “Rutella” sebuah komunitas daur ulang sampah dan peduli lingkungan di Kota Tegal untuk menjadi juri dan mengedukasi peserta tentang pentingnya bijak menggunakan dan mengolah sampah.

“Kami sangat bangga terlibat dalam acara FFD ini dan antusias peserta sangat luarbiasa terbukti dengan hasil karya yang sangat bagus bagus hingga kami kesulitan menentukan pemenang,” ungkap Bu Nurlaelatul Aqifah, pemimpin Rutella.

Ketua Family Fun Day Ibu Ratna Fatmawati, selaku wali murid SDIT Usamah mengatakan, “Kemeriahan acara ini juga tidak lepas dari sinergitas antar orangtua dan murid serta berbagai dukungan dari pihak sponsor dan donatur untuk bersama mensukseskan acara Family Fun Day 2019 ini.”

Harapannya Family Fun Day di tahun depan lebih baik dan bisa lebih mengakrabkan lagi silaturahmi antar keluarga dan pihak sekolah.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?