Berjemur Variasi Pembelajaran Kelas Infant TPA Usamah

Vitamin D sangat penting untuk pertumbuhan pada anak terutama usia balita, karena diketahui berfungsi sebagai pembuka kalsium agar mudah terserap ke dalam aliran darah. Sinar matahari pagi diketahui juga dapat merangsang pembentukan vitamin D dalam tubuh.

TPA Usamah Kota Tegal sebagai layanan yang holistik integratif bagi balita berumur dari usia 6 bulan hingga 3 tahun mempunyai jadwal variasi pembelajaran khusus untuk kelas bayi yaitu berjemur di bawah hangatnya matahari pagi.

“Program ini sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembang anak-anak balita di masa-masa awal pertumbuhannya. Program ini sama halnya dengan program-program yang tak kalah penting dan menarik lainnya antara lain  pijat bayi, berenang, dan senam yang dilaksanakan secara terjadwal dan bergantian pekan pada setiap hari Rabu,” ungkap Ustadzah Eli, Kepala TPA Usamah.

Jemur bayi ini memerlukan waktu sekitar 15 menit ditangani langsung oleh ustadzah Zakiyah dan ustadzah Mahmudah sebagai pengampu kelas bayi (infant) dibantu oleh Ustadzah Intifadah.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?