Achievement Motivation Training Kelas 6 bersama Penerbit Erlangga

Rabu, 8 Januari 2020 SDIT Usamah bekerjasama dengan Penerbit Buku Erlangga mengadakan Achievment Training Motivation yang diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas 6 sejumlah 81 anak, bertempat di aula kompleks SIT Usamah.

Training Motivasi tersebut diisi oleh Muhammad Amin seorang Praktisi NLP & Hypnotherapy dan Spritual Personal Development Trainer asal Semarang. Para siswa nampak larut dan antusian dalam menyimak paparan materi yang disampaikan oleh pembicara.

Menurut Oki Bayu Wibowo,S.Pd. sebagai Waka Kesiswaan mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan sebagai motivasi dan menyiapkan mental siswa untuk menghadapi USBN mendatang. Harapannya dengan adanya AMT para siswa lebih termotivasi untuk meningkatkan semangat belajar dan mampu meraih hasil terbaik sesuai yang dicita-citakan.

“Ada beberapa tips untuk menghadapi USBN diantaranya perbanyak belajar/latihan soal, kurangi penggunaan ­gadget, bergaul dengan teman yang baik, meminta doa dari kedua orang tua, dan yang tidak kalah pentingnya adalah mendekatkan diri pada Allah SWT,” pesan Muhammad Amin di sesi penutup.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?