Asyiknya Nonton Bareng Film Iqra di CGV Transmart Tegal

Hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019 adalah hari yang ditunggu khususnya bagi kelas 2, 3, dan 6 SDIT Usamah karena akan mengikuti kegiatan Nonton Bareng Film Iqra My Universe. Sebanyak 106 peserta mengikuti acara tersebut Acara yang digagas oleh POMG SDIT Usamah dan dikoordinasi oleh Early Shanty Darma Sari, ibu ananda Sekar kelas VI, bekerja sama dengan pihak CGV Transmart Tegal.

Nonton bareng di CGV ini pengalaman yang pertama bagi mereka dan pastinya sangat seru kata salah satu siswa. Adapun Pak Oki Bayu Wibowo, Bu Khotimatul Muawamanah, dan Bu Yuli Purnamasari setia dalam mendampingi anak-anak serta ikut mengkondisikan jalannya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi anak-anak akan kegiatan yang ada di bioskop, memberi pengalaman aktivitas di bioskop dengan menyenangkan serta memperkenalkan spesial auditorium kepada anak-anak yang ada di CGV,” papar Pak Deni salah satu pengelola CGV.

Di dalam kegiatan tersebut anak-anak juga diajarkan tentang pengecekan tiket, masuk dan duduk di dalam bioskop dengan tertib sesuai dengan nomor tiket, serta belajar tentang cara membuat popcorn. Sebelum menonton anak2 diajak melihat aktifitas bioskop, dari pengelolaan kasir, ruang pemutaran film, 2 macam auditorium dan segala atribut pendukungnya.

Selesai field trip anak anak baru diarahkan untuk kegiatan nonton bareng. Film Iqro my universe adalah salah satu film yang mengajak anak untuk bekerja keras mencapai apa yang dia cita-citakan. Gambaran seorang Aqila yang ingin menjadi astronot dengan gigihnya mencari celah untuk mengapai citanya sebagai astronot seperti kakeknya, walaupun tantangan berat m enghadang Aqila.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?