Berbagi Kebahagiaan bersama Dhuafa

Ahad, 17 Mei 2020, sebagian siswa mewakili kelas 6 beserta wali murid SDIT Usamah kota Tegal melakukan aksi peduli dhuafa.

Ada banyak masyarakat terdampak C ovid-19 yang begitu membutuhkan bantuan sosial karena berkurangnya pendapatan mereka. Sebagai bentuk kepedulian, persatuan wali murid dan siswa kelas 6 SDIT Usamah Tegal mencetus kegiatan bakti sosial untuk turut membantu menyediakan kebutuhan masyarakat yang terdampak covid-19.

Para siswa dan wali murid turun ke jalan membagikan bantuan berupa sembako. Mereka membagikannya di 3 titik lokasi yang sebelumnya telah disurvei, antara lain di area sekitar Kramat, Mejasem, dan pasar Langon.

“Kami menjumpai ada begitu banyak orang yang terkena dampak pandemi, dari tukang becak, tukang rongsok, pedagang asongan, yatim dan dhuafa.” Ungkap Erlyshanti, perwakilan orang tua murid.

“Kami berharap dari kegiatan bakti sosial ini, mereka bisa terbantu, dan kami bisa meringankan bebannya di saat pandemi seperti ini. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin di bulan yang lain.” Imbuhnya.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?