Berprestasi Lewat Tenis Lapangan

Fauza Ikhwan Nabil, siswa kelas 3 Ishaq SDIT Usamah Tegal baru-baru ini berhasil menyabet juara 3 Tunggal Putra Kejuaraan Tenis Lapangan. Siswa yang akrab disapa Nabil ini meraih juara untuk Kelompok Umur 10 tahun dalam Kejuaraan yang diadakan Dinparpora Kabupaten Pemalang tingkat Provinsi Jawa Tengah pada 7-8 Maret 2020 kemarin.

Siswa kelahiran Tegal, 31 Maret 2020 ini memang hobi bermain tenis dan berenang. Dia mulai tekun berlatih tenis di bulan Oktober tahun 2018. Saat ini Nabil tergabung dengan Rudi tennis Club di GOR. Dia mengikuti jadwal latihan setiap hari Kamis, Jum’at, dan Sabtu bersama pelatihnya Bapak Tomi Rudi. Sedangkan di hari Minggu sore, Nabil akan berlatih bersama ibunya.

“Selain ingin menjadi tentara, saya juga ingin jadi seorang petenis,” ungkap Nabil. Putra dari pasangan Bapak Fuad Rosyadi dan Ibu Gandes Nuraningsih ini mendapat dukungan penuh dari orang tuanya untuk menjadi seorang atlet tenis. Sang ibu yang merupakan guru olahraga di SMA N 4 Tegal, berharap putranya bisa menjadi pemain tenis yang berakhlakul karim. Nabil termotivasi mengikuti lomba untuk melatih mentalnya saat bertanding. Sebelumnya, sang kakak Mauza Sabiq Nurraffiq juga pernah berhasil meraih juara di cabang olahraga yang sama.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?