Gebyar Syiar Muharrom 1438 SDIT Usamah.

usamah

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan datangnya tahun baru 1438 hijriah, SDIT Usamah menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang meliputi pawai sepeda motor hias yang diikuti wali murid SDIT Usamah dari kelas 1 sampai 6 dan Tabligh Akbar.

Pawai dilaksanakan dengan pengawalan dari Polsek Tegal Timur menyusuri jalan Surabayan – belok ke utara Perintis Kemerdekaan – perempatan Martoloyo – Pantura – Jln. Serayu – Jln Kolonel Sudhiarto -Jln Semeru – Jln. Abimanyu – Jln. Perintis Kemerdekaan – Jln. Surabayan kembali ke SDIT Usamah. Puluhan motor berhias warna-warni memeriahkan suasana. Senyum pun menghias wajah-wajah para wali murid dan anak-anak.
Suasana sepanjang perjalanan pawai makin semarak dengan iringan musik grup calung.

Sesampai di SDIT Usamah, para peserta pawai mengikuti tabligh akbar yang diisi oleh Ustadz Teguh Rusyanto,S.PdI. Terlihat bapak/ibu wali murid dan guru-guru memperhatikan dengan seksama apa yang disampaikan oleh beliau terkait tema Gebyar Syiar Muharrom yaitu “Menatap Masa Depan Gemilang di Tahun Baru 1438 Hijriah”. “Bahwa masa depan gemilang yang diharapkan adalah masa depan di akhirat, karena itu ketika kita masih diberi umur oleh Allah artinya masih punya kesempatan untuk mempersiapkan masa depan kita yang
di akhirat” demikian yang dituturkan oleh ustadz Teguh Rusyanto,S.PdI.
Sebelum tablig akbar dimulai ada tampilan anak-anak dari ekskul nasyid yang membawakan lagu dengan tajuk “InsyaAllah” dan “Bunda”

Disela-sela tabligh akbar, dibagi-bagikan doorprise dari panitia yang diperoleh dari berbagai sponsor. Diantaranya voucher belanja dari Izzu Coklat dan Evan Tupperware dan Pusat Herbal “Ben Sehat”

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah untuk lomba hias motor pawai. Juara I adalah motor dengan nomor 1A21 yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda. Juara 2 dengan nomor 1B04 mendapatkan kipas angin dan yang ke 3 dengan nomor 1A11 mendapatkan magic com.
Harapan 1, 2 dan 3 masing-masing mendapatkan kompor gas, drinkjar dan setrika.

Harapan dari panitia, semoga dengan terselenggarakannya acara ini dapat meningkatkan semangat kita menjadi manusia yang lebih baik dalam menata masa depan yang gemilang di dunia da akhirat.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?