Guru SIT Usamah Sudah Divaksin Covid-19

  Jumat (05/03/2021) Daftar program vaksinasi tahap 2 yang diselenggarakan oleh Pemerintah dan Dinas Kesehatan Kota Tegal untuk petugas publik salah satunya adalah tenaga pendidik. Para tenaga pendidik SIT Usamah terdaftar dalam program vaksinasi di klinik As Syifa.

“Klinik As Syifa merupakan salah satu klinik yang ditunjuk oleh dinas kesehatan kota tegal untuk melakukan pelayanan vaksinasi covid-19 tahap 2,” tutur dr. Sari, dokter yang melakukan screening awal di Klinik Asy-Syifa.

Selama proses vaksinasi, semua berjalan lancar. Beberapa pendidik tidak bisa lolos screening vaksinasi karena kendala tekanan darah yang terlalu tinggi dan ada yang sedang hamil.

“Kami selaku tenaga pendidik SIT Usamah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan Dinas Kesehatan Kota Tegal yang telah memfasilitasi program vaksinasi terhadap tenaga pendidik di lingkungan SIT Usamah, terimakasih juga kepada klinik As Syifa yang telah memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 dengan maksimal dan baik,” ujar Isya Imanuddin, S. Hut, Manager Operasional YRU-SIT Usamah.

Harapannya, program vaksinasi covid-19 ini bisa menjadi solusi memutus penyebaran virus corona. Semoga proses pendidikan juga bisa kembali berjalan normal. Program vaksinasi ini adalah wujud nyata pemerintah dalam mengurangi penyebaran dan dampak dari pandemi covid-19. Masyarakat di himbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M agar tetap terjaga dari persebaran virus.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?