JUMAT BERBAGI UNIT USAHA SIT USAMAH

Setiap Hari Jumat, Unit Usaha SIT Usamah Tegal mengadakan program Jumat berbagi makanan untuk masyarakat Pra Sejahtera. Makanan yang dibagikan berupa Nasi Box Bogana yang berisi nasi, suwir ayam, oseng kacang panjang, orek tempe kering, telur belah, dan serundeng.

Program Jumat Berbagi Makanan merupakan program baru dari Unit Usaha SIT Usamah Tegal. Program ini hadir, sebagai wujud kepedulian lembaga kepada masyarakat Pra Sejahtera dan donasi terbuka untuk umum. Para Donatur cukup mengeluarkan Rp10.000 untuk setiap nasi boxnya. Adapun jumlah yang didonasikan tidak dibatasi, meskipun hanya satu box donasi dari para donatur tetap dilayani.

Tercatat sudah 3 kali berjalan, sejak pekan pertama bulan Februari 2021 program Jumat berbagi makanan ini diadakan. Dengan jumlah donatur yang semakin meningkat setiap pekannya, yaitu Jumat (5/2/2021) sejumlah 73 box, Jumat pekan kedua (12/2/2021) sejumlah 80 box dan Jumat pekan ketiga (19)  sejumlah 136 box.

Pendistribusian Nasi Bogana kepada masyarakat Pra Sejahtera dilakukan oleh team Unit Usaha yang bekerjasama dengan beberapa RT atau RW di wilayah Tegal Kota dan sekitarnya.

“Insya Allah program Jumat berbagi makanan akan kami adakan secara rutin dan berkelanjutan. Kami ucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza untuk semua donatur yang telah mendonasikan harta terbaiknya pada Program Jumat Berbagi Makanan untuk masyarakat pra sejahtera. Semoga sedekah yang dikeluarkan membawa berkah, InsyaAllah,” Ujar Diah Muliani, S.Pd selaku Manager Unit Usaha Ukhuwwah

Please follow and like us:

2 thoughts on “JUMAT BERBAGI UNIT USAHA SIT USAMAH

  • 22 Februari 2021 pada 14:13
    Permalink

    Barakallah unit usaha SIT Usamah… 👍

    Balas
    • 8 Maret 2021 pada 13:16
      Permalink

      Terima kasih ustadzah atas dukungannya ustadzah

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?