Kemerdekaan Ceria Ala Anak Usamah

Rabu pagi, 19 Agustus 2015 terjadi keriuhan di halaman PAUD IT Usamah. Hal yang sudah biasa terjadi setiap harinya, yang tidak lain adalah suara keceriaan anak-anak PAUD IT Usamah. Pagi ceria kali ini berbeda dari Rabu biasanya, karena ada kegiatan Puncak tema, Puncak Tema adalah kegiatan atraktif yang dilakukan sebagai akhir dari sebuah tema di setiap bulan, dengan berbagai kegiatan yang menarik berupa proyek, lomba, kunjungan dan kegiatan lainnya sesuai perencanaan kelas. Bulan ini bertepatan dengan Peringatan HUT RI ke-70 maka akan diadakan berbagai lomba dan anak-anak pun sangat antusias menyambut hari ini.TK 6
“Hari ini ada lomba tujuh belasan di sekolah mi”, tutur salah satu siswi PAUD saat diantar orangtuanya ke sekolah.Keceriaan anak-anak tampak manakala ustadzah mereka mengumumkan lomba akan segera dimulai.
“Anak sholeh-sholeha”, sapa salah seorang ustadzah menggunakan pengeras suara.
“Siaapp”, sahut anak-anak serempak dan bersemangat.
“Kita akan mulai lomba untuk memperingati HUT RI ke-70, semua sudah siaapp?”, ujar salah seorang ustadzah dengan semangat.
“Horeee…”, sahut anak-anak antusias
Keceriaan anak-anak terlihat saat lomba dimulai. Anak-anak kelas KBI, TK A dan TK B semua hanyut dalam keceriaan lomba. Ada beberapa lomba, antara lain :

  • a. Lomba Memasukkan pensil ke dalam botol
  • b. Lomba Balap karung
  • c. Lomba Memindahkan air dengan spon
  • d. Lomba Memindahkan bendera
  • e. Lomba Estafet karet dengan sedotan
    TK 1
    Diharapkan dengan diadakannya lomba-lomba tersebut dapat menumbuhkan sifat sportifitas dan semangat juang patriotik dalam diri anak-anak usamah.

    Please follow and like us:
  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    × Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?