Komunitas Sedekah Quran Jakarta Sambangi SMP IT Usamah

Pondok Pesantren SMP IT Usamah Kota Tegal sebagai salah satu lembaga pendidikan yang mencetak para penghafal Quran pada Kamis (28/01/2021) menerima Komunitas Sedekah Sejuta Qur’an dari Jakarta. Komunitas tersebut hadir dengan maksud untuk menyampaikan amanah dari para wakif Quran. Pondok Pesantren SMP IT Usamah menerima sebanyak 88 eksemplar Al-Qur’an.

Pada kesempatan tersebut hadir Ustadz Isya Imanuddin – Manager Operasional Yayasan Ribathul Ukhuwah,  Ustadz Nurcholis -Kepala SMP IT Usamah, Ustadz Anggit- Waka Humas, dan perwakilan santriwan-santriwati SMP IT Usamah.

“Kami sampaikan terima kasih pada para donatur yang telah mewakafkan Al-Qur’an untuk SMP IT Usamah, insya Allah ini akan sangat bermanfaat untuk para santri, yang memang diajarkan untuk menghafalkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Al-Qur’an yang menjadi pedoman hidup,” ungkap Ustadz Isya.

“Alhamdulillah, kami merasa bahagia dan bangga karena ada sekolah-sekolah yang mengutamakan Al-Qur’an dalam pendidikannya, semoga Al-Qur’an semakin membumi dan adanya SSQ ini bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat dan para santri khususnya,” ujar seorang bapak penggerak Komunitas Sedekah Sejuta Qur’an yang enggan disebutkan namanya.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?