Pembukaan Program Bina Pribadi Islam SDIT Usamah via Online.

Sabtu, 31 Juli 2021 serentak seluruh siswa melaksanakan pembukaan program bina pribadi islam via google meet. Tema yang diangkat pada pembukaan BPI tahun ini adalah “PPKM – Pandemi Pergi Karakterku Mengagumkan”.

Bina pribadi islam adalah program khusus JSIT Indonesia yang bertujuan untuk membentuk pribadi dan karakter anak menjadi sholeh, isla    mi dan tangguh. Dalam pelaksanaannya Bina Pribadi Islam (BPI) lebih memberikan materi dan stimulus (praktek). Materi yang akan disampaikan yaitu tentang Ikhlas, Kejujuran, Keutamaan Menuntut Ilmu, Al Qur’an, Birul Walidain (Berbakti Kepada Orangtua) dan Ukhuwah Islamiyah.

Progam bina pribadi islam ini akan dilaksanakan setiap sepekan sekali via online secara berkelompok dengan membedakan kelompok anak putra dan putri dari masing-masing setiap kelas.

“Walaupun masih suasana daring, kewajiban guru untuk membimbing dan membina siswa agar terbentuk karakter yang kuat harus tetap diupayakan.” ujar Oki Bayu Setiawan, S. Pd. selaku Waka Kesiswaan SDIT Usamah Kota Tegal.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?