Pengenalan Profesi Dokter Gigi di RA USAMAH 2

Pada setiap akhir pembelajara tematik di RA Usamah 2, selalu diadakan kegiatan puncak tema. Pada puncak tema “Profesi” siswa RA Usamah 2 yang berjumlah 26 anak mengikuti kegiatan pengenalan profesi dokter gigi dengan mengundang drg. Farah. Dengan didampingi ustadz-ustadzah dari kelompok KBI, TK A dan TK B anak-anak mengikuti kegiatan yang berlangsung di halaman sekolah pada hari Rabu (19/02/2020).

Anak-anak sangat antusias dan mau mengikuti kegiatan dengan tertib. Sembari duduk melingkar, mereka mendengarkan penjelasan dari drg. Farah tentang macam-macam gigi,  alat-alat yang digunakan dan cara membersihkan gigi yang benar. Anak-anak melihat secara bergantian alat peraga gigi & alat yang digunakan dokter gigi. Dokter Farah memberikan hadiah berupa satu paket sikat gigi & pasta gigi bagi anak yg berani maju ke depan menjelaskan tentang gigi.

“Semoga anak-anak dapat mempraktekkan menggosok gigi dengan benar setiap hari, sehingga memiliki gigi dan mulut yang bersih dan sehat,” ungkap Amalinadini, ustadzah pendamping dari kelas TK B.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?