Ponpes SMP IT Usamah Santuni Yatim Piatu di Tengah Pandemi

Tegal, Rabu 09 September 2020. Ponpes SMP IT Usamah Santuni anak yatim piatu. Kegiatan ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan pada bulan Muharram. Ketua Pelaksana Ustadz Pamungkas Anggit Trismala mengatakan, “Kegiatan ini diadakan untuk memperingati bulan muharram yaitu bulan kesucian/bulan kebaikan, jadi kami targetkan berbagi untuk anak yatim-piatu.Kegiatan ini juga kami melibatkan beberapa santriwan agar melatih santri untuk berbagi bersama pada anak yatim-piatu.”

Kegiatan ini berlangsung di beberapa tempat, dimulai pada pukul 16.00 di Jln. Industri Kel. Panggung. RT/RW. 01/14 dengan membagikan paket paket sembako dan uang santunan. Setelah itu, dilanjutkan ke Yayasan Istiqomah Panti Welas Asih yang berlokasi di Jalan Sumbodro No. 3. Kel. Slerok.

“Alhamdulillah, kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan baksos dari SMP IT Usamah.
Ini merupakan kedua kalinya SMP IT Usamah bersilaturahim dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Welas Asih. Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada Ponpes SMP IT Usamah yang telah memberikan paket sembako dan santunan,” ungkap Bu Ulfah, Pengurus Panti Asuhan Welas Asih.

Kegiatan bakti sosial ini terselenggara berkat peran serta wali santri, ustadz/ustadzah, santri dan alumni Ponpes SMP IT Usamah yang telah memberikan donasi. Saat ini diharapkan lebih banyak orang yang peduli dengan anak-anak yatim di tengah pandemi covid 19, agar mereka bisa merasakan pendidikan yang layak.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?