Saksikan Dialog Interaktif “Serambi Islami TVRI”

islam223
Masih ramai dan gencar bagaimana media memberitakan berbagai fenomena anak-anak baru gede atau yang biasa disebut ABG, meniru dan mengcopy-paste idolanya. Tidak sekedar meniru gaya berpakaian saja, bahkan dari cara berbicara dan bertindak pun mengikuti gaya idola mereka.
Sangat disayangkan karena mereka yang dikatakan sebagai Public Figur tidak memberikan contoh yang baik bagi generasi muda pada khususnya dan masyarakat indonesia pada umumnya, padahal mereka tahu bahwa dirinya dijadikan idola oleh masyarakat, lalu mengapa hal ini dapat terjadi? Tidak dapat dipungkiri bahwa manusia cenderung untuk meniru seseorang yang dikagumi atau yang nampak lebih baik dari dirinya untuk diambil contohnya.
Dewasa ini pun masyarakat indonesia sudah lelah dengan berbagai pemberitaan disana sini yang lagi-lagi memberitakan pejabat korupsi, pejabat “bolos” rapat, dan berbagai jenis ulah pejabat lainnya.

Bangsa ini sudah mengalami degradasi moral yang cukup parah, krisis keteladanan ditengarai sebagai biangnya. Kita semua berharap pemimpin yang baik, contoh yang baik, idola yang tidak hanya sebagai tontonan tetapi dapat dijadikan sebagai tuntunan. Lalu bagaimana semua itu dapat terwujud?? Bagaimanakah ciri seorang pemimpin yang islami, yang tidak hanya dapat memimpin dengan baik tetapi dapat kita jadikan sebagai idola yang dapat menjadi tuntunan?

Saksikan dialog interaktif, Serambi Islami TVRI dengan Tema : “Ciri Pemimpin islami” bersama:
– KH.DR.Ahzami Sami’un Jazuli
(Dosen UIN Syarif Hidayatullah, Pengasuh Ponpes Darul Hikmah,Jatiasih, Bekasi)
– KH.Amiruddin, L.c.
(MUI Kota Tegal, Pengasuh Ponpes Usamah Kota Tegal)
– H.Abd Fikri Faqih, M.M.
(Anggota DPR RI)
Hanya di TVRI
Setiap Rabu, 16 dan 23 Maret 2016
Pukul 04.30-06.00 Wib.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?