SDIT Usamah Diverifikasi Kesiapan PTM

Jum’at, 11 September 2020 SDIT Usamah ditinjau oleh tim verifikasi dinas untuk kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah. Verifikasi dilakukan oleh Retnowati, M.Pd selaku pengawas dabin Panggung, Sri Sulistiani, S.E, M.Si. dari Dinas Kesehatan, dan Waridah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Tim verifikasi meninjau ketersediaan sarana sanitasi dan kebersiha n yang meliputi kamar mandi bersih, masker, hand sanitizer, tempat cuci tangan, disinfektan, thermogun, layanan UKS, serta penataan tempat duduk berjarak. Selain fasilitas kesehatan, ketersediaan akses internet juga turut ditinjau.

Sebelum dilakukan verifikasi, orang tua siswa telah menandatangani surat persetujuan terkait pembukaan sekolah untuk pembelajaran tatap muka, dengan 87 % menyatakan setuju. “Dari harapan para orang tua siswa serta fasilitas kesehatan yang sudah sesuai ketentuan dinas, semoga SDIT Usamah bisa lolos hasil verifikasi agar bisa melaksanakan PTM di bulan Oktober.” Ungkap Lili Nurlaili, S.Pd. selaku Plt. Kepala Sekolah SDIT Usamah.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?