SDIT USAMAH GELAR NUZULUL QURAN VIRTUAL

Rabu, 28 April 2021 bertepatan dengan 17 Ramadhan 1442 H, SDIT Usamah mengadakan Peringatan Nuzulul Qur’an secara virtual. Segenap dewan guru, orangtua dan siswa antusias mengiuti kegiatan tersebut lewat tayangan yang diunggah di kanal Youtube SIT Usamah pukul 20.15 WIB setelah shalat tarawih.

Kegiatan yang diisi dengan kajian bertema “Meraih Keutamaan Nuzulul Qur’an” tersebut disampaikan oleh guru BTQ SDIT Usamah, Ustadz Abdul Aziz Muslim, S.Fil.I.

“Dengan pandai membaca dan mengamalkan Al Qur’an, insyaallaah kita akan mudah mendapatkan hidayah dari Allah SWT,” tutur Ustadz Aziz dalam tausiyahnya.

Selain untuk memperingati peristiwa turunnya Al Qur’an, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan orangtua dan siswa dengan Al Qur’an melalui hikmah di balik peristiwa tersebut.

“Saya berharap dari kegiatan ini, para siswa bisa mengetahui sejarah peristiwa turunnya Al Qur’an serta semakin cinta dan dekat dengan Al Qur’an sebagai pedoman hidup,” ungkap Oki Bayu Wibowo,S.Pd. selaku Waka Kesiswaan.

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?