SDIT Usamah Melaksanakan Senam Bersama

Memiliki kondisi fisik yang prima di tengah masa pandemi menjadi salah satu upaya untuk mencegah dari terjangkit penyakit karena virus Covid-19. Untuk meningkatkan imunitas guru-guru SDIT Usamah salah satunya dengan melakukan olahraga bersama. Sekitar 60 guru dan staf SDIT Usamah melaksanakan senam bersama di lapangan sekolah . Senam yang dimulai pukul 07.30 hingga 08.00 WIB ini dipandu oleh pengampu olahraga Pak Saputro, Pak Heru, dan Pak Ari.

“Kami melaksanakan senam bersama untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar, khususnya di tengah kondisi wabah seperti saat ini.” Ungkap Saputro, Spd.

Para guru antusias mengikuti senam yang rutin dilakasanakan setiap Jum’at pagi itu. Mereka mengikuti instruktur senam membawakan senam kreasi Usamah dan Gemu Famire dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak aman dan memakai masker.

Selain para guru, siswa siswi SDIT Usamah juga mengikuti senam bersama secara virtual. Senam virtual ini diunggah di kanal Youtube SIT Usamah. “Harapan dari kegiatan ini adalah bisa menumbuhkan kesadaran para guru, siswa, dan wali murid mengenai perlunya menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, salah satunya senam,” pungkas Saputro.

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?