SDIT Usamah Mendapat Ijin PTM Terbatas

Senin (1/11) SDIT Usamah Kota Tegal mulai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas. Pelaksanaan PTM terbatas ini merujuk pada surat edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal.

Berdasarkan hasil verifikasi kesiapan satuan pendidikan dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, SDIT Usamah telah memenuhi ketentuan sesuai dengan daftar periksa pada laman Data Pokok Pendidikan (DAPODIK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, sehingga dapat menyelanggarakan Pembelajaran Tatap Muka secara terbatas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sebelumnya, SDIT Usamah telah diverifikasi pada Rabu (6/10) oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal. “Dari sarana dan prasarana yang tersedia serta kesiapan para guru, SDIT Usamah telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka.” Ungkap Retnowati, M.Pd. selaku tim verifikator.

PTM terbatas SDIT Usamah Kota Tegal dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan memenuhi ketentuan yang berlaku. Sekolah tetap memberikan layanan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) bagi peserta didik yang belum mendapatkan ijin orang tua dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka.

“Sekolah melaporkan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka secara berkala, guna pemantauan evaluasi pelaksanaan PTM terbatas.” Tutur Nurbaeti, S.T.P., S.Pd., selaku Kepala SDIT Usamah.

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?