SDIT Usamah Serahkan Buku Antologi ke Kadisdikbud

Pembina KJP SIT Usamah serahkan buku antologi pada Kadidsdikbud Kota TegalSalah satu program SDIT Usamah dalam menggalakkan gerakan literasi sekolah adalah dengan menerbitkan buku antologi karya siswa dan guru setiap tahun. Dibawah bimbingan Komunitas Jejak Pena SIT Usamah hingga tahun 2020 SDIT Usamah telah mampu menerbitkan tiga buku antologi
yaitu Sekolahku Jejak Masa Depanku, Meniti Asa di Sekolahku Tercinta dan Corona Pergilah, Aku Rindu Sekolah.

Kamis, 27 Agustus 2020 bertempat di ruang rapat lantai 1 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, Diani,S.Pd. Pembina Komunitas Jejak Pena SIT Usamah dan Ummamah Silmi,S.Pust. Kepala Perpustakaan SDIT Usamah mengikuti Webinar yang diselenggarakan oleh Perpusnas RI bekerja sama dengan Bunda Baca Kota Tegal, Dinas Arpusda Kota Tegal, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal. Seusai menyimak Webinar literasi berskala nasional tersebut, Diani, S.Pd. selaku Pembina KJP menyerahkan buku antologi terbaru SDIT Usamah yang berjudul Corona Pergilah, Aku Rindu Sekolah pada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal Bapak M. Ismail Fahmi,S.IP, M.SI.

“Kami mengapresiasi SDIT Usamah yang telah berhasil membuat karya buku antologi dengan bagus, ini artinya kegiatan literasi sekolah di Usamah telah berjalan dengan baik ” ungkap Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut Diani berharap agar Disdikbud memberikan bimbingan dan dukungan yang berkelanjutan pada gerakan literasi di SDIT Usamah, agar setiap tahun dapat menghasilkan karya yang lebih berkualitas.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?