SIT Usamah Membagikan 924 Bungkus Daging Kurban

Sabtu, 1 Agustus 2020 sejumlah guru dan karyawan SIT Usamah melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan kurban. Pemotongan kurban dilaksanakan di lapangan SDIT Usamah mulai pukul 07.00 WIB. Tahun ini ada 2 ekor sapi dan 25 ekor kambing yang disembelih. Jumlah itu diperoleh dari infak kurban yang telah dikumpulkan para siswa dan beberapa di antaranya merupakan hewan kurban titipan orang tua maupun guru.

“Alhamdulillah meski di masa pandemi, semangat berkurban keluarga besar YRU – SIT Usamah tidak surut, bahkan bertambah dari tahun sebelumnya. Semoga kontribusi kecil ini bisa dirasakan dan bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di masa-masa sulit akibat pandemi saat ini.” Tutur Isya Imanudin, S. Hut., selaku Manajer Operasional YRU.

Ada 924 bungkus daging kurban yang berhasil didistribusikan kepada warga sekitar di 2 kecamatan, yang terbagi di 2 RW dan 13 RT. Di Tegal Timur ada 824 bungkus daging yang terdistribusi dan 100 bungkus di Tegal Selatan.

“Dari pelaksanaan kegiatan ini, kami berharap bisa menjadi pribadi yang mampu meneladani Nabi Ibrahim dan meraih takwa melalui ibadah kurban.” Ungkap Imam Nawawi, selaku ketua panitia.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?