SIT USAMAH SALURKAN BANTUAN ERUPSI SEMERU

Bencana erupsi gunung semeru terjadi pada awal bulan Desember 2021. Terjadinya bencana tersebut memberikan dampak bagi warga sekitar Gunung Semeru. Keluarga besar SIT Usamah, dari tingkat PAUD, SD, SMP IT Usamah dan unit usaha Ukhuwah menghimpun bantuan kemanusiaan hingga akhir Desember 2021.

Donasi dibuka selama kurang lebih tiga pekan. Dari pengumpulan donasi tersebut terkumpul sejumlah Rp. 10.985.000. Bantuan itu diserahkan pada korban bencana melalui LAZIS Jateng. Adapun simbolis penyerahan bantuan dilaksanakan di komplek SDIT Usamah pada Jum’at (07/01/2022).

Simbolis penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Pak Ariyanto (Laizs Jateng), Diani,S.Pd (Humas Yayasan), Wihartati Indah W,S.Kom (Kepala RA Usamah), Nurbaeti,S.T.P,S.Pd. (Kepala SDIT Usamah), Pamungkas Anggit Trismala (Guru SMPIT Usamah) bersama beberapa siswa perwakilan dari semua unit.

“Kami sampaikan terima kasih pada walimurid, guru-guru dan para siswa SIT Usamah yang telah berkontribusi memberikan donasinya. Semoga bantuan ini dapat membantu para korban bencana erupsi gunung semeru,” ungkap Indah Wihartati, mewakili kepala SIT Usamah.

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

×

Powered by WhatsApp Chat

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?