SIT USAMAH SERAHKAN WAKAF AL-QUR’AN SENILAI LEBIH DARI 10 JUTA

Alqur’an menjadi salah satu inti dari kegiatan pembelajaran di SIT Usamah dari unit PAUD, SD dan SMP. Di SIT Usamah anak-anak diajarkan untuk belajar membaca, menghafal dan memahami isi kandungan Alqur’an. Salah satu kegiatan variasi pembelajaran dongeng virtual “Usamah Berkisah” telah dilaksanakan pada Sabtu (31/01/2021) bekerja sama dengan Badan Wakaf Al-Qur’an. Selain menyimak dongeng, anak-anak dan orang tua diajak untuk turut serta berpartisi dalam wakaf Al-Qur’an.

Pada hari Kamis (11/02/2021) bertempat di sekretariat SIT Usamah Jalan Surabayan RT/RW. 01/14 Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur dilaksanakan penyerahan dana Wakaf Al-Qur’an pada Badan Wakaf Al-Qur’an senilai Rp. 10.455.000. Penyerahana dana tersebut diwakili oleh Diani,S.Pd.- Humas YRU, Nurbaeti,S.T.P,S.Pd.- Kepala SDIT Usamah, W. Indah Wahyuningsih,S.Kom – Kepala RA Usamah 1, ustadzah Novaliyana dan beberapa siswa PAUD IT Usamah pada Bapak Harwin, perwakilan dari manajemen BWA Cabang Tegal.

Dana wakaf Al-quran tersebut akan diwujudkan menjadi Al-Qur’an yang akan didistribusikan ke daerah-daerah pelosok di Indonesia. Dari dana yang terkumpul kurang lebih akan dapat diperoleh sekitar 100 Alquran yang dicetak oleh manajemen BWA.

“Kami sangat berterima kasih pada siswa, wali murid, ustadz-ustadzah dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk berwakaf Alquran. Semoga menambah keberkahan untuk kita semua, dan insyaAllah pahala akan mengalir dari setiap bacaan Al-Quran yang dibacakan dari Alquran yang telah kita wakafkan,” ungkap Diani, Humas YRU.

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?