SIT USAMAH ULURKAN KEPEDULIAN UNTUK BENCANA DI INDONESIA

Awal tahun 2021 berbagai bencana menerpa Indonesia ditengah wabah virus corona yang juga belum mereda. Diantara beberapa bencana yang terjadi yaitu jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, Gempa Majene – Sulawesi Barat, Longsor Sumedang, Erupsi Gunung Merapi dan  banjir di daerah Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan Jawa Timur.

Adanya beragam bencana tersebut menggerakkan Yayasan Ribathul Ukhuwah –              SIT Usamah untuk menggalang dana sebagai bentuk kepedulian pada saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Aksi penggalangan dana dilakukan dari tanggal 18 – 25 Januari 2021 yang digalang secara online.

Dana terkumpul sejumlah Rp. 5.480.000,- yang diperoleh dari donasi para wali murid, guru, dan siswa SIT Usamah serta masyarakat umum. Bantuan tersebut disalurkan pada korban bencana melalui LAZIZ Jateng yang diserahkan pada tanggal 1 Februari 2021.

 

“Kami sampaikan terima kasih banyak pada para wali murid, guru-guru dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana Pray For Indonesia. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menjadi korban, dan Allah memberikan sebaik-baik balasan pada para donatur,” tutur Diani,S.Pd. Humas Yayasan Ribathul Ukhuwah.

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?