SMP IT Usamah Gelar Festival Usamah Online

Dalam rangka sosialisasi Pondok Pesantren SMPIT Usamah, selama bulan Februari SMP IT Usamah menyelenggarakan kegiatan yang diberi nama FUN (Festival Usamah Online). Kegiatan terdiri atas dua mata lomba, yaitu : Lomba Vlog Islami dan Try Out Online.

Lomba Vlog Islami pendaftaran, video diunggah paling lambat 28 Februari. Terdapat 31 peserta, dan yang mengumpulkan 27 peserta. Dalam lomba Try Out Online dengan tema Show Your Skill with  SMP IT Usamah terdapat 80 peserta. Pendaftaran dibuka tanggal 1-21 Februari 2021, sedang pelaksanaan dilakukan pada tanggal 21 Februari 2021 bekerja sama dengan Lembaga Bimbingan Belajar Nurul Fikri.

Pada Jumat (12/03/2021) bertempat di Pondok Pesantren SMP IT Usamah, dibagikan hadiah yang menarik untuk para pemenang. Adapun Pemenang Lomba Try Out Online yaitu Juara 1 Carrissa Belinda Mahira dari SDN Mangkukusuman 08, Juara 2 Umi Kulsum dari SDN Mangkukusuman 08, Juara 3 Wahyu Iman Prakoso dari SDN Kejambon 02. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah Uang Pembinaan, LM Mini Gold, Piala, Piagam dan paket alat tulis.

Adapun pemenang untuk lomba Vlog Islami yaitu Juara 1 Anindiya Isna Ramadani  dari SD MKK 4 Tegal, Juara 2 Moch Raya Sanjoyo dari SDN Kejambon, Juara 3 Areta Galsa Wastika dari SDIT Usamah Tegal, Juara Harapan 1 Nad Saniandita Putri dari SDIT USAMAH Tegal, Juara harapan 2 Auraghina Tirta Langit dari SDIT USAMAH Tegal  dan Penghargaan Khusus Like terbanyak Fadhila Aufa Imani dari SDIT USAMAH Tegal.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang kreatifitas para siswa dan sebagai salah satu daya tarik masyarakat untuk mendaftarkan putra-putrinya di Pondok Pesantren SMP IT Usamah Kota Tegal,” terang Ustadz Syukur, Waka Kesiswaan SMP IT Usamah.

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?