SMP IT Usamah Lantik 26 Pengurus OSIS

OSIS atau Organisasi Siswa Intra Sekolah menjadi wadah bagi siswa dan siswi untuk melatih jiwa kepemimpinan. Seperti halnya organisasi OSIS pada umumnya, di awal tahun, OSIS SMPIT Usamah melakukan pergantian kepengurusan yang dilanjut dengan pelantikan. Tepatnya hari Senin (8/2/2021) pelantikan OSIS SMPIT Usamah Kota Tegal dilaksanakan.
Era pandemi tidak menjadi halangan untuk dilaksanakannya Pelantikan Kepengurusan SMPIT Usamah. Pelantikan OSIS dilaksanakan di lapangan depan gedung SMPIT Usamah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Jumlah Pengurus OSIS yang dilantik ada 26 siswa dengan dipimpin oleh Abdurrohim Al Mukhlish serta didampingi oleh Auzai Muhammad Syahreza selaku Wakil Ketua. Adapun struktur OSIS SMPIT Usamah meliputi Ketua, Wakil, Sekertaris, Bendahara, Bidang Keagamaan, Bidang Kewirausahaan, Bidang Kepemimpinan, Bidang Olahraga, dan Bidang Bela Negara.
“Saya berharap OSIS dapat menjadi wadah anak-anak untuk bisa berkarya dan mengekspresikan diri agar menjadi pribadi yang unggul,” ungkap Nurc holis, Kepala SMPIT Usamah. Walaupun era pandemi masih berlangsung, Pelantikan OSIS dapat berjalan dengan baik tanpa kendala yang berarti. Harapan besar bagi warga sekolah adalah agar kepengurusan OSIS tahuin ini dapat lebih baik dari kepengurusan OSIS tahun sebelumnya

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?