Usamah Gelar Muharram Nusantara Fashion Week

Sabtu(23/7/2022) Yayasan Ribathul Ukhuwah – SIT Usamah melaksanakan kegiatan pawai dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H dan Peringatan Hari Anak Nasional 2022. Kegiatan yang berlangsung di spot-spot ikonik pusat kota Tegal itu berlangsung dengan meriah. Para peserta yang berjumlah sekitar 200 terdiri dari guru/karyawan YRU-SIT Usamah dan santri dari Pondok Pesantren SMP IT Usamah, tampak antusias mengikuti rangkaian acara.

Pawai yang mengambil tajuk Muharram Nusantara Fashion Week berlangsung dengan pengawalan dari Polsek Tegal Timur. Kegiatan Pawai diawali dari Taman Pancasila melalui rute Jalan Pancasila – Balai Kota – Masjid Agung Kota Tegal – Alun-alun – Lawang Satus dan kembali ke Taman Pancasila.

Nampak masyarakat sekitar area turut menyaksikan acara tersebut dan mendapatkan souvenir pawai yang dibagikan para peserta pawai. Acara semakin meriah dengan penampilan fashion show di trotoar Jalan Pancasila dilanjutkan dengan pembagian hadiah pemenang busana terbaik dan doorprize.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, sebagai muslim kita bersemangat merayakan Hari Anak Nasional dan menyambut Tahun Baru Islam, menjadikan momentum untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, dan sebagai warga Indonesia tetap mengambil peran untuk melestarikan budaya nusantara, ” ungkap Diani,S.Pd. Humas YRU-SIT Usamah.

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Assalamu'alaikum. ada yang bisa kami bantu?